Malam Penganugrahan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FIK UI 2016

Jumat, 15 April 2016

Malam Penganugrahan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FIK UI 2016 yang mengangkat tema Terdepan dalam Meningkatkan Daya Saing Bangsa telah diselenggarakan. Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan FIK UI dan jajarannya, seluruh angkatan FIK UI, serta orang tua/wali finalis mahasiswa berprestasi. Acara ini dibuka oleh MC kemudian penampilan yel-yel dari angkatan reguler 2013, 2014, dan 2015. Setelah itu, pemutaran video perjalanan panitia PILMAPRES 2016, tari pembukaan dari Batari Chandra, dan laporan dari Ketua Pelaksana PILMAPRES, Ns. Yudi Ariesta Chandra, S.Kep mengenai perjalanan PILMAPRES.

Selanjutnya, sambutan dari Dekan, Dra. Junaiti Sahar, Ph.D sekaligus pemasangan selempang kepada enam finalis mahasiswa berpestasi, yaitu Nita Fathiani Rahma, Dwi Agus Setiawan, Ratna Suryani Gandana, Raudha Ilmi Farid, Roma Radiah dan Siti Noviana Sari. Acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat kepada Juri dan Pembimbing KTI PILMAPRES 2016. Setelah break sholat maghrib, acara ini dilanjutkan dengan penampilan Solo Vocal dari Muhammad Abdul Aziz FIK UI 2015 dan penampilan Akustik Kreativitas Reguler 2014 dengan menyanyikan dua buah lagu.

Di tengah acara, pemberian kesan dan pesan yang disampaikan oleh orang tua atau wali finalis mahasiswa berprestasi yang membuat suasana menjadi lebih bermakna. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman 5 kategori Mahasiswa Berprestasi dan pemberian sertifikat oleh Dekan dan wakil Dekan FIK UI, yaitu Mahasiswa Berprestasi Terdisiplin adalah Nita Fathiani; Mahasiswa Berprestasi dengan Esai Terbaik adalah Ratna Suryani Gandana; Mahasiswa Berprestasi dengan KTI Terbaik adalah Roma Radiah; Mahasiswa Berprestasi dengan Bahasa Inggris Terbaik adalah Ratna Suryani Gandana; dan Mahasiswa Berprestasi Terfavorit adalah Raudha Ilmi Farid. Setelah itu, dilakukan pengumuman pemenang Angkatan Tersuportif yang dianugerahkan kepada Reguler Angkatan 2014.

Pembacaan tiga besar finalis mahasiswa berprestasi dipandu oleh Ns. Yudi Ariesta Chandra, S.Kep, dan akhirnya tersebutlah tiga nama, yakni: Ratna Suryani Gandana, Raudha Ilmi Farid, dan Roma Radiah. Pada akhirnya, tiba saatnya penganugerahan yaitu Mahasiswa Berprestasi III FIK UI 2016 diberikan kepada Raudha Ilmi Farid. Roma Radiah terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi II FIK UI 2016. dan Ratna Suryani Gandana terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi Utama FIK UI 2016. Pemberian piala dan selempang oleh Dekan FIK UI serta pidato dari Mahasiswa Berprestasi Utama FIK UI menjadi akhir dari acara Malam Penganugerahan PILMAPRES FIK UI 2016.

DSC_0169 ya mapres ratna 1 ka roommmahmm ya

Scroll to Top